Rabu, 12 September 2012

Wujud Syukur

       Siapa yang ga tahu Shinkansen si kereta api super cepat dengan kecepatan 200 km/jam. kemunculannya sebagai pembuktian kebangkitan Jepang yang sempat terpuruk akibat perang dunia ke II. Sejarah terciptannya adalah wujud syukur Tadano Miki kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Jurus Slamatnya. Pria mantan insinyur militer yang pernah mengalami depresi berat karena pesawat buatannya yang dipake waktu perang dunia ke II membunuh banyak orang, bahkan digunakan untuk misi bunuh diri (kamikaze), bersama Tadashi matsudaiira dan Hajime Kawanabe membidani kelahiran kereta api Shinkansen yang pertama.
            hal yang sama juga dialami oleh paulus. paulus adalah saulus, selalu menganiaya pengikut Kristus yang rajin. ia ngga pernah lelah mencari jemaat Tuhan buat ditangkap dan dipenjarakan. namun, semuanya berubah total waktu ia mengalami kasih Tuhan dalam hidupnya secara pribadi. Semuanya berbalik 180 derajat, ia malah giat melayani Tuhan. hal ini dilakukannya sebagai syukur, karena pekerjaannya yang udah ngubah kesalahnnya yang begitu banyak jadi semangat yang berapi-api untuk melayani Tuhan. selain itu, karena Dia udah melayakkan hidupnya yang penuh dosa. dengan cara demikian, paulus memberi kesempatan kepada Tuhan buat menunjukkan kebesaran-Nya melalui hidupnya.
          sahabat, gimana dengan kita? Apa cukup kita cuma nerima keselamatan dari-Nya? Yesus udah menebus kitam ayo kita berikan sesuatu kepadan-Nya sebagai wujud syukur kita atas penebusan-Nya, biar nama Tuhan semakin dimuliakan. Tentu bukan dari usaha kita sendiri, tapi dari hubungan kita dengan Tuhan dan berikan hidupmu kepada Tuhan, serta biarkan Dia berkarya dalam hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda di Postingan ini tanpa mengundang SARA dan Pornografi ^.^